Polres Way Kanan Gelar Doa Bersama Untuk TNI Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

0
2

Waykanan, etalaseinfo.com – Puluhan polisi di Polres Way Kanan, menggelar doa bersama untuk rekan mereka yang bertugas menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia pasca Pemilu 2019. Doa bersama itu digelar di Masjid Daruf Fatah Polres Way Kanan. Jum’at (24/05/2019)

Kegiatan doa bersama itu dilakukan sekitar pukul 08.30 Wib setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh Pejabat utama, anggota dan ASN Polres Way Kanan menuju masjid Darul Fatah yang dipimpin Ustad Muslih.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain menyampaikan doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moril untuk meminta keselamatan bagi petugas TNI Polri yang bertugas di seluruh indonesia dan kita juga berdoa untuk diwilayah hukum Polres Way Kanan supaya tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini sangat positif dan penuh harapan bagi kami untuk mewujudkan Indonesia yang Aman, Damai dan Sejuk pasca pemilu 2019 demi terciptanya rasa aman dalam masyarakat,” Imbuh Wakapolres Way Kanan. (Trbt)