Polres Way Kanan Gelar Silaturahmi Kamtibmas

0
3

Waykanan, etalaseinfo.com – Polres Way kanan gelar kegiatan forum silaturahmi kamtibmas dalam rangka mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk bertempat di gedung pesat gatra Polres Way Kanan. Kamis (11/4/2019).

Hadir dalam acara Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, KPUD Way Kanan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan,  Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas, linmas, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, organisasi pemuda dan insan pers.

Dalam arahannya  Kapolres Way Kanan melalui Wakapolres Way Kanan  Kompol Vicky Zulkarnain menyampaikan  kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Way Kanan dan kita semua yang ada dalam acara ini untuk bersama turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 , dengan saling berkomunikasi dan berkoordinasi guna mendukung terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk demi suksesnya pelaksanaan pemilu tahun in,”Ungkap Wakapolres.

Selain itu, kami  TNI Polri siap menjamin keamanan dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Way Kanan,”Tegas Kompol Vicky.

Masih ditempat yang sama, Kompol Vicky memberikan himbauan kepada tamu yang hadir,  untuk saling menjaga keamanan, dan tidak ada perselisihan meskipun beda pilihan,  saya berharap kepada kaum  millennial untuk bijak menggunakan media sosial, dan jangan sampai terjebak dan terpengaruh berita yang berbau hoax, karena akan menimbulkan dampak yang negatif, jadi jangan sampai malah adik-adik terjerat oleh undang – undang ITE,”Terang Wakapolres.

Sementara Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara  melalui Pasiof Dim 0427/Way Kanan Kapten Cpl Horas Arianja menyampaikan bahwasanya TNI-POLRI adalah garda terdepan, karena TNI-POLRI harus menjaga Netralitas, kemudian kami berharap kepada instansi lain untuk saling berkoordinasi dan kerja samanya. anggota Kodim 0427 siap memberikan  pengamanan apabila ada gejolak ataupun kejadian menonjol,”Pungkasnya. (Trbt)