Polres Waykanan Datangi TKP Korban Bunuh Diri

0
11

Waykanan, etalaseinfo.com – Diduga depresi akibat menderita penyakit menahun, seorang kakek bernama Sukamdi (76), warga dusun 4 Kampung Bumiratu, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Way Kanan gantung diri di pohon mangga.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra, Jumat, 23 Agustus 2019, menjelaskan kejadian tragis itu berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2019 sekitar pukul 05.15.

Sementara, peristiwa gantung diri kakek Sukandi diperkirakan terjadi pada Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 05.15. Terungkapnya kasus ini saat cucu korban bernama Lia datang ke rumah korban di dusun 4 Kampung Bumi Ratu,” katanya.

Sesampainya di rumah si kakek, Lia langsung memersihkan  rumah korban. Setelah itu si cucu bertanya kepada istri korban dimana kakeknya dan dijawab sang nenek tidak tahu. Lalu Lia kembali membersihkan halaman samping rumah.

Selanjutnya melihat ada seorang laki-laki tergantung di pohon mangga. Melihat hal tersebut Lia berlari ke rumah Mirzan dan setelah mengecek kembali ternyata kakeknya Sukamdi sudah tergantung di pohon mangga tidak bernyawa lagi.

“Melihat kejadian tersebut aparat kampung dan pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara. Kemudian jenazah sang kakek dibawa ke rumah anaknya untuk dilakukan pemakaman,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian yakni tali tambang warna biru panjang sekitar 1,5 meter dan tangga yang digunakan untuk gantung diri.

Kejadian tersebut saat ini masih dalam penanganan dan dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian. “Kita masih menyelidiki permasalahan tersebut,” ungkapnya.(Trbt)