Polsek Sumberejo Disiplinkan Prokes di Pasar Setempat

Ec42d84c 59f2 4b41 B9ee 5726ad21e8cb

Sumberejo, etalaseinfo.com – Pendsiplinan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 di lingkup pasar dilaksanakan oleh Polsek Sumberejo Polres Tanggamus, Selasa, 8 September 2020 pagi.

Kegiatan di pusatkan di pasar sumberejo dipimpin langsung Kapolsek AKP Takarinto bersama sejumlah personel juga didampingi aparat pekon setempat menggunakan pengeras suara.

“Pendisiplinan dan himbauan protokol kesehatan melalui 3M, kami laksanakan hari ini di Pasar Sumberejo Kecamatan Sumberejo,” ungkap AKP Takarinto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Lanjutnya, himbauan dilaksanakan secara keliling dari depan pasar hingga ke dalam pasar menggunakan sound speaker juga didampingi aparat pekon sebagai upaya sinergitas.

“Kegiatan juga didampingi oleh aparat Pekon Sumberejo,” ujarnya.

Kesempatan itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun dan semua harus menjadi pelopor protokol kesehatan.

“Dalam fase adaptasi kebiasaan baru ini, kami melaksanakan sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan yakni penggunaan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ditambah menjauhi kerumunan sebagai upaya pencegahan Covid-19, diharapkan masyarakat dapat mematuhinya,” tutupnya. (*)

Share