Positif Covid-19, Tony Eka Daftar ke KPU Tanpa Antoni

1bfd2e507f61a3a9beaba2ba777cd8c5

Pasangan bakal calon Tony Eka Chandra (TEC) – Antoni Imam resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan wakil bupati di KPU Lamsel pada hari kedua. 

Kalianda – Pasangan bakal calon Tony Eka Chandra (TEC) – Antoni Imam resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Lampung Selatan pada hari kedua, Sabtu, 5 September 2020. Pendaftaran tersebut, TEC hadir tanpa ditemani oleh pasangan bakal calon wakil bupati Antoni Imam.

Diketahui, Antoni Imam tidak hadir karena dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19 setelah menjalani tes PCR polymerase chain reaction (PCR) di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung pada 3 September 2020.

Saat mendaftar di KPU Lamsel, TEC sang istri Surya Aprina Suud didampingi para pengurus Partai Pengusung, seperti Sekrtaris Partai Golkar Lamsel Beni Rahrjo, Ketua DPD PKS Lamsel Bowo Edy Anggoro dan Ketua DPC Demokrat Lamsel Agus Revolusi, relawan dan simpatisan.

TEC bersama rombongan datang sekitar pukul 15.00 wib atau lebih lambat sekitar 1 jam yang sebelumnya dikabarkan datang sekitar pukul 14.00 wib.

Sementara itu, Antoni dikabarkan akan ikut mendaftar lewat Daring karena Ia sedang menjalani isolasi di rumahnya di Sidomulyo, Lamsel.

Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak mengatakan pasangan calon TEC-Antoni Imam menjadi peserta ketiga yang mendaftar pada hari kedua. Hingga saat ini, Pihaknya masih memverifikasi berkas persyaratan administrasi milik pasangan calon TEC-Antoni.

“Iya, hari kedua ini Pasangan calon TEC-Antoni Imam yang mendaftar di KPU. Mereka datang sekitar pukul 15.00 wib,” kata dia. (LP)

Share