PPI Salurkan Paket Bahan Pokok Buat Pekerja Lapangan

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian paket bahan pokok kepada pekerja lapangan yang ada di wilayah Ancol, Pademangan dan Tanjung Priok. Paket bahan pokok ini berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, kornet, kecap dan teh yang akan disalurkan kepada 80 orang pekerja lapangan.

Bandarlampung – PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian paket bahan pokok kepada pekerja lapangan yang ada di wilayah Ancol, Pademangan dan Tanjung Priok, Jakarta.

Paket bahan pokok ini berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, kornet, kecap, dan teh yang akan disalurkan kepada 80 orang pekerja lapangan. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada para penerima. Pemberian bantuan ini di berikan kepada para pekerja lapangan, seperti security, office boy, tukang parkir, penjual buah lontar keliling, penjual bensin eceran, dan lainnya,” kata Corporate Secretary & Stakeholder Relation PPI Pramestie Wulandary, di Jakarta, Senin.

Menurutnya, pembagian paket bantuan bahan pokok ini sebagai bentuk kepedulian PPI kepada para pekerja lapangan yang terkena dampak pandemi COVID-19, dikarenakan menurunnya pendapatan.

Selain paket bantuan bahan pokok, PPI juga memberikan bantuan masker nonmedis kepada para pekerja lapangan sebagai upaya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam mengatasi penyebaran COVID-19. Diharapkan dari semua bantuan ini, para pekerja tetap bisa bertahan menjalani hidup di tengah pandemi yang belum usai. (Ant)

Bagikan