PPK Simpang Mesuji Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

0
10
Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019

Mesuji – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Simpang  Mesuji  menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019 di daerah itu.

“Pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 di Kecamatan  Simpang Pematang  berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” kata Ketua  KPU Mesuji  Ali  Yasir  saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019 di Balai Desa Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa kelancaran pelaksanaan pilpres dan pileg tahun ini berkat dukungan semua elemen masyarakat, khususnya pasangan calon, TNI, Polri dan partisipasi masyarakat yang punya hak pilih dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebuti.

“Saya berharap kegiatan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kecamatan ini berjalan aman, lancar, tertib sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.
.
Proses penghitungan suara disaksikan oleh masyarakat, saksi dari peserta parpol, peserta pemilu sehingga dapat dipastikan rekapitulasi penghitungan suara berjalan jujur dan adil, katanya

“Kami menargetkan hari ini rekapitulasi penghitungan suara selesai oleh karena itu diharapkan dukungan para peserta pemilu demi kelancaran proses rapat pleno,” pungkasnya. (Ant)