PPK Tanjungraya Mesuji Gelar Pleno Rekapitulasi

0
6

Mesuji, etaleseinfo.com – Panitia pemilih kecamatan(PPK), Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji mulai melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara PPK Kecamatan pada pemilihan umum tahun 2019.

Acara rapat pleno rekapitulasi di laksanakan di Aula Kecamatan Tanjung Raya pada saptu 20-April-2019.

Kegiatan pembukaan rapat pleno tersebut di hadiri oleh komisioner PPK,Panwas cam,anggota TNI, Polri,para saksi,dan para pps dan kpps se Kecamatan Tanjung Raya.

Dalam sambutan pembukaan rapat pleno ketua PPK Kecamatan Tanjung Raya, Yopi Kusnadi,menjelaskan beberapa poin tatatertip(tatib),dalam rapat pleno yang akan berlangsung,adapun tatib yang harus di taati adalah hanya petugas yang yang bersangkutan dalam pleno yang boleh berada di dalam ruangan,juga ketua KPS melarang wartawan untuk mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan pada hari ini.

“dalam rapat pleno ini ada tatib yang harus di ikuti  adapun tatibnya sebagai berikut,hanya saksi dan anggota ppk, panwas,pps,kpps,dan anggota lain yang berhubungan dengan pemilihan umum untuk wartawan tidak boleh berada di dalam ruangan rapat pleno” Tegasnya.(hdz)