Prancis Bermain Imbang Lawan Portugal 0-0

Paris, etalaseinfo.com – Prancis dan Portugal hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang dihelat di Stae de France, Senin (12/10/2020) dini hari WIB.

Laga ini berlangsung cukup seimbang selama 90 menit penuh. Meski sejumlah peluang tercipta, tetapi tak ada gol yang lahir dari kedua tim.

Selanjutny, Prancis bakal berhadapan dengan Kroasia, sedangan Portugal bakal melawan Swedia pada tengah pekan depan.

Baik Prancis maupun Portugal bergantian mendapat peluang untuk membuka keunggulan. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tempo pertandingan pun tetap sama. Pepe sempat mencetak gol pada menit ke-73, akan tetapi harus dianulir karena ia lebih dulu terperangkap offside.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris (captain); Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernadnez; Adrien Rabiot, N’Golo Kante, Paul Pogba; Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe.

Portugal: Rui Patricio; Nelson Semedo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Danilo Pereira; Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Felix; Cristiano Ronaldo (captain).

(BN)

Bagikan