Preview Liga Europa 18/19 Chelsea – Eintracht Frankfurt

0
4

London, etalaseinfo.com – Setelah berhasil mengamankan tempat di empat besar Liga Primer Inggris, Chelsea tentu tidak boleh terlena dengan membiarkan kampanye mereka di fase akhir Liga Europa berakhir sia-sia.

Manajer The Blues Maurizio Sarri berambisi untuk memenangi kompetisi kasta kedua Eropa ini. Meski demikian, mereka harus bisa lewati tantangan Eintracht Frankfurt di semi-final.

Berhubung Chelsea berhasil mencetak gol tandang krusial dalam hasil 1-1 di leg pertama di Frankfurt, maka Eden Hazard dkk. tinggal butuh hasil imbang tanpa gol dalam leg kedua di Stamford Bridge, Jumat (10/5) dini hari WIB, untuk menyegel satu tempat di final.

“Tentu ini tidak mudah. Kami harus menghadapi lawan yang berbahaya, seperti yang Anda lihat di leg pertama. Mereka [Frankfurt] begitu dinamis dan agresif ketika diberi ruang. Inia adalah laga yang berbahaya.

Sebagaimana diperingatkan Sarri, Frankfurt siap menebar ancaman di London. Trio penyerang maut Frankfurt — Ante Rebic, Sebastien Haller, dan Luka Jovic — bakal tampil lengkap di laga ini setelah hanya bisa menurunkan Jovic dalam leg pertama.

Sementara itu, cedera terbaru yang dialami N’Golo Kante membuatnya menepi di laga ini dan menyusul pemain lain di ruang perawatan seperti Antonio Rudiger dan Callum Hudson-Odoi.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson; Kovacic, Jorginho, Loftus-Cheek; Willian, Giroud, Hazard.

Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Abraham, Hinteregger, Hasebe; Costa, Rode, Fernandes, Kostic; Rebic; Haller, Jovic

(Goal)