Preview Liga Primer Inggris 18/19 Manchester United – West Ham United

0
4

Manchester, etalaseinfo.com – Setelah kalah empat kali dari lima partai terakhirnya di semua kompetisi, Manchester United mengusung misi kebangkitan ketika menjamu West Ham United di pekan ke-33 Liga Primer Inggris, Sabtu (13/4) malam WIB esok.

United di bawah arahan Ole mendapati hasil yang kurang memuaskan akhir-akhir ini, dengan mereka kalah 2-0 dari Arsenal di Liga Primer, kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA dan lanjutan kompetisi liga, serta terakhir mengakui keunggulan Barcelona 1-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

Meski begitu, kemenangan melawan West Ham di pertandingan nanti dipastikan tidak akan mudah mengingat lawannya itu baru kalah dua kali dari delapan pertemuan terakhirnya dengan United di Liga Primer.

Motivasi kebangkitan juga diusung winger West Ham Manuel Lanzini, mengingat tim yang ia perkuat baru saja kalah 2-0 dari Chelsea pada awal pekan. “Kami tidak senang dengan hasil di Chelsea, namun kami tahu bahwa kami melawan salah satu tim terbaik di Liga Primer,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Sekarang kami harus membuka halaman baru dan belajar dari pengalaman jelang lawan Manchester United.”

Di pertandingan nanti, United kemungkinan sudah bisa memiliki kembali Alexis Sanchez, yang absen sejak bulan karena mengalami cedera lutut di partai kontra Southampton.

Dari kubu tamu, West Ham mendapatkan angin segar setelah Andy Carroll dan Samir Nasri diprediksi fit, meski kondisi keduanya masih harus dipantau hingga hari pertandingan.

Prakiraan Pemain

Manchester United: De Gea; Dalot, Smalling, Lindelof, Darmian; Pogba, Fred, McTominay; Rashford, Lukaku, Martial.

West Ham: Fabianski; Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Rice, Noble; Arnautovic, Lanzini, Anderson; Chicharito. (Goal)