Preview Pertandingan El Clasico Real Madrid VS Barcelona

0
1

Madrid, etalaseinfo.com – El Clasico adalah salah satu laga terakbar di dunia sepakbola dan pada Senin (2/3) dini hari WIB nanti, rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona berlanjut.

El Real akan memasuki lapangan pertandingan dengan catatan yang kurang menyenangkan, mereka hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terkini mereka tumbang 1-0 dari Levante di LaLiga Spanyol dan takluk 2-1 dari Manchester City di Liga Champions. 

Sementara itu Barcelona punya modal lebih baik sebelum menginjak rumput Santiago Bernabeu. Mereka menang tiga kali di lima pertandingan terakhir, salah satunya menggunduli Eibar 5-0 sebelum ditahan imbang Napoli 1-1 di Liga Champions. 

PertandinganReal Madrid vs Barcelona
TanggalSenin, 2 Maret 2020
Pukul03:00 WIB
Stasiun TelevisiStreaming Online
beIN Sport 1—-

Clasico terakhir berakhir pada Desember tahun lalu berakhir imbang tanpa gol namun rasanya sangat sulit untuk memprediksi skor identik tercipta di Bernabeu. 

Real Madrid memang gagal mencatat clean sheet di lima laga terakhir di semua kompetisi, namun mereka juga berhasil mencatatkan 10 gol. 

Sementara itu dengan durasi yang sama, kubu Catalan punya koleksi 12 gol dan kebobolan lima di durasi yang sama.

Kedua tim sama-sama memiliki lini depan yang berbahaya. Lionel Messi adalah topskor di LaLiga dengan 18 gol, yang diikuti Karim Benzema denggan lima gol memisahkan. 

Dengan gengsi sebagai taruhan ditambah memanasnya persaingan di papan atas klasemen sementara, duel kedua tim diperkirakan bakal berlangsung seru dengan bumbu-bumbu drama khas clasico, dan jangan heran jika wasit nantinya bakal sibuk mencabut mencabut kartu dari kantongnya. 

Marco Asensio dan Eden Hazard masih berkutat sementara di lini tengah Toni Kroos kemungkinan besar jadi starter menggantikan Federico Valverde. 

Sementara itu di kubu Barcelona Nelson Semedo dan Junior Firpo berpotensi jadi pengganti Sergi Roberto dan Jordi Alba yang masih bermasalah dengan kebugaran. 

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Vinicius.

Barcelona: ​Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Firpo; Rakitic, Busquets, De Jong; Vidal; Messi, Griezmann. (Goal)