PSG Dikaitkan Dengan Lionel Messi, Christian Eriksen & Dele Alli, Ini Respons Mauricio Pochettino

Paris, etalaseinfo.com – Pelatih baru Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino bereaksi terkait rumor klubnya akan mendatangkan sosok-sosok bintang macam Linoel Messi, Christian Eriksen dan Dele Alli.

Dua nama terakhir merupakan mantan anak didik pria Argentina itu di Tottenham Hotpsur. Masa depan Alli di London Utara semakin tidak jelas sejak kedatangan Jose Mourinho. Demikian juga dengan Eriksen yang tak mampu berkembang di bawah komando pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Desas-desusnya, Pochettino ingin menghidupkan kembali potensi yang dimiliki dua mantan anak asuhnya tersebut.

Sementara Messi, kontraknya akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang dan dia diyakini bakal angkat kaki dari Camp Nou setelah mengabdi bertahun-tahun.

Menyikapi berbagai kabar burung yang mengaitkan dirinya, PSG dan deretan nama superstar lapangan hijau, Pochettino pun angkat suara.

“Sejujurnya, kami tidak sedang membicarakan hal itu,” jawab Pochettino saat dimintai keterangan mengenai rumor Messi, Eriksen dan Alli.

“Itu semua sebatas rumor dan kenyataannya adalah saya baru saja mendarat di klub ini,” tegas pelatih yang membawa Tottenham Hotpsur jadi runner-up Liga Champions dua musim lalu itu.

Pochettino ditunjuk sebagai pelatih baru PSG di pergantian tahun, menggeser Thomas Tuchel yang dipecat secara mengejutkan meski musim lalu membawa tim keluar sebagai juara Ligue 1 dan melaju ke final UCL.

Sang pelatih sendiri tidak menampik potensi mendatangkan nama-nama besar di masa yang akan datang. Menurutnya, pemain-pemain dengan status seperti itu tentu akan sangat disambut dengan tangan terbuka.

“Kami memiliki waktu untuk berbicara di masa yang akan datang. Tapi siapa pun nama besar tentu akan selalu disambut di Paris Saint-Germain,” tandas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Pochettino tidak asing dengan lingkungan di PSG. Semasa menjadi pemain, dirinya pernah memperkuat klub ibu kota Prancis. (Goal)

Bagikan