PSSI Berhentikan Simon McMenemy Usai Lawan Malaysia

0
1

Jakarta, etalaseinfo.com – Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, sudah menetapkan bahwa Simon McMenemy akan dicopot dari kursi kepelatihan timnas Indonesia.

Melalui ketua umum Moch. Iriawan, dijelaskan bahwa laga kontra Malaysia, 19 November, di Kuala Lumpur, bakal jadi partai terakhir McMenemy.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Simon atas kerja sama selama ini. Semoga laga melawan Malaysia kita mendapatkan hasil yang positif,” tutur Iriawan.

Soal siapa pengganti McMenemy, PSSI belum mau menyebut nama. Yang pasti, hal itu didiskusikan secara terbuka dengan Departemen Teknik, hingga ahli kepelatihan di Indonesia.

“Kami akan mendiskusikan hal ini dengan terbuka,” ucap pria 57 tahun yang juga sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional tersebut.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Luis Milla akan kembali melatih, pun terdapat kandidat lain yakni Shin Tae-yong asal Korea Selatan. PSSI juga tak menepis hal itu.

Sebagai informasi, McMenemy terpaksa lengser dari jabatannya sebagai juru latih Garuda lantaran hasil buruk di Kualifikasi PIala Dunia 2022. Dengan Indonesia empat kali kalah, dalam empat penampilan. (Goal)