PT HK Beri Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Pengguna Jalan Tol

Whatsapp Image 2020 09 08 At 10.41.27 1

Pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) PT Hutama Karya (Persero) terus melakukan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol khususnya yang berada di rest area, bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Bandarlampung – Pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) PT Hutama Karya (Persero) terus melakukan edukasi, sosialisasi, dan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol khususnya yang berada di rest area bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kami akan terus memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan tol yang hendak istirahat di rest area. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19, kita dapat memutus penyebaran Virus Corona ini. Apalagi saat ini angka kasus COVID-19 terus meningkat,” kata Branch Manager PT HK Ruas Tol Cabang Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono, melalui keterangan pers yang diterima di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, pihaknya terus melakukan edukasi dan sosialisasi untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Kita tidak boleh bosan-bosannya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengguna jalan tol, karena dengan edukasi ini kita bisa memberikan pemahaman tentang bahaya COVID-19. Bila masih sayang dengan keluarga mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya pula.

Yoni menjelaskan, edukasi dan sosialisasi yang diberikan kepada pengguna jalan tol dengan menerapkan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Karena dengan langkah-langkah ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran COVID-19.

Sebagai pengelola jalan tol, pihaknya juga secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut rest area dan pintu tol. Kemudian disiapkan tempat cuci tangan pakai sabun. Selain itu, imbauan lewat pengeras suara dan spanduk terus dilakukan. (Ant)

Share