PT Hutama Karya Beri Bantuan APD RS Dan Puskemas

Img 20200715 Wa0023

PT Hutama Karya (HK) Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) memberikan bantuan APD kesejumlah rumah sakit dan puskemas, dalam rangka membantu percepatan penanganan COVID-19. 

Tulang Bawang Barat – PT Hutama Karya (HK) Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) Memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) Ke sejumlah rumah sakit dan puskemas, dalam rangka membantu percepatan penanganan COVID-19. 

“Kami menyalurkan bantuan kepada dua rumah sakit dan sembilan puskemas di seputar ruas Tol Terpeka,” kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka), Yoni Satyo Wisnuwardhono, di Tulangbawang Barat, Rabu. 

Ia menjelaskan, bantuan yang didistribusikan meliputi APD seperti masker bedah 70 kotak, dan sepatu bot 1 pasang, pakaian hazmat, face shield, google, handscoon, nursecap, masker N95 semua masing-masing 10 pack. 

“Bantuan ini berasal dari hasil penggalangan dana pemotongan gaji sukarela insan Hutama Karya hingga Direksi Hutama Karya selama 3 bulan sejak April-Juni. Bantuan ini dalam mempercepat penanganan pandemi COVID-19,“ ujarnya.

Diharapkan bantuan ini dapat mendukung tenaga medis dalam percepatan penanganan COVID-19 di Lampung, khususnya di wilayah sekitar Tol Terpeka. (ANt)

Share