PUBG Mobile 90 fps Segera Hadir di Ponsel Android

B7c4ce79 51f7 4655 A984 63db398be641 169

Jakarta – Tencent mengumumkan game battle royale-nya PUBG Mobile bisa dimainkan dalam mode 90fps di ponsel Android. Hanya saja saat ini baru tersedia di jajaran ponsel OnePlus.

Gameplay dengan kecepatan refresh tinggi itu dapat dinikmati di OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T, OnePlus 7T Pro, OnePlus 7T McLaren Edition, OnePlus 8 dan OnePlus8 Pro. Jajaran ponsel tersebut hadir dengan layar 90Hz.

Nah jika kamu memiliki salah satunya dan memainkan PUBG Mobile, untuk menjajalnya tinggal membuka Settings diikuti Graphics . Akan ada pilihan 90fps pada opsi frame rate.

“Kemitraan ini memfokuskan pada refresh rate tinggi di gaming. Kamu dapat menjadi yang pertama di dunia merasakan gameplay 90fps pada PUBG Mobile,” kata juru bicara OnePlus.

Dengan keunggulan 90 fps terlihat jelas saat melakukan panning, menggunakan scope, berlari, dan mencari pemain lain dari kejauhan. “Pemain PUBG Mobile di mana pun sekarang dapat menikmati game pada tingkat kecepatan dan kelancaran gameplay yang hanya tersedia dari perangkat OnePlus,” ujar mereka.

Tidak menggunakan ponsel OnePlus? Tenang, kamu cukup bersabar sedikit sebab status eksklusif ini hanya satu bulan. Tencent mengatakan mulai 7 September semua ponsel Android dapat memainkan PUBG Mobile di 90fps. Asalkan layar perangkat tersebut mendukung 90fps.

Diketahui Tencent sejatinya telah menghadirkan mode 90fps pada PUBG Mobile sejak lama. Hanya saja terbatas di China, di sana game tersebut bernama Game for Peace.

OnePlus sendiri sebelumnya mengumumkan kemitraan dengan Epic Games pada Mei lalu. Kolaborasi itu memungkinkan ponsel seri 8 bisa menjalankan Fortnite pada 90fps.

Hanya saja ketika mengaktifkan frame rate yang lebih tinggi akan menurunkan pengaturan grafis default menjadi rendah. (Dtk)

Share