Pulisic Siap Habis-Habisan Bantu Chelsea Juara

London, etalaseinfo.com – Sebuah tekad diungkapkan Christian Pulisic. Pemain Chelsea itu bertekad untuk membantu The Blues meraih juara pada musim ini.

Chelsea gagal meraih juara pada musim perdana Frank Lampard di Stamford Bridge. Meski begitu, The Blues berhasil finis di posisi empat dalam ajang Premier League.

Chelsea kemudian berbenah pada bursa transfer musim panas kemarin. Klub asal London tersebut melakukan belanja pemain secara besar-besaran.

Mereka mendatangkan pemain-pemain seperti Edouard Mendy, Ben Chilwell, Kai Havertz, Hakim Ziyech hingga Timo Werner. Kehadiran para pemain baru itu diharapkan bisa mendongkrak performa Chelsea.

Pulisic pun berbicara mengenai targetnya musim ini. Pemain Amerika Serikat itu memiliki ambisi untuk membantu Chelsea meraih juara.

“Chelsea adalah klub dengan banyak sejarah yang selalu ingin bersaing dan memenangkan gelar,” kata Pulisic kepada CBS Sport.

“Tujuan kami adalah finis di posisi tertinggi di Premier Laegue dan memenangkan setiap trofi yang tersedia. Liga Champions termasuk. Kami memiliki sekelompok orang hebat, kami akan bersaing, dan kami lapar untuk memenangkan gelar.”

Pulisic mengatakan kalau Premier League adalah target yang realistis untuk Chelsea. Pulisic menegaskan bahwa timnya siap bersaing dengan tim lainnya.

“Tentu. Kenapa tidak? Tepat di tempat yang kami inginkan.

“Saya pikir itu realistis, dan kami akan bersaing keras untuk mendapatkan trofi itu.” (BN)

Bagikan