PUPR Lamtim Diduga Lalai, Jalan Hotmik Baru Sebulan Sudah Rusak

Lampung timur, etalase info.com – Proyek pembangunan jalan Hotmik dengan nilai milyaran rupiah dari dinas PUPR kabupaten Lampung timur, di jalan poros PUKEM Mataram marga kecamatan Sukadana baru bulan Desember 2019 selesai di kerjakan kondisinya kini sudah mulai rusak.

Hal ini terungkap dengan adanya beberapa komentar warga kepada wartawan, agar memberitakan kaitan proyek jalan motmik dengan nilai milyaran rupiah yang baru saja di kerjakan, sekarang kondisinya sudah mulai rusak, dan ini menunjukan jika pelaksanan pekerjaan tidak sesuai dengan juknis .

Selain itu warga yang tidak mau di sebutkan namanya, bahwa warga minta pada dinas terkait untuk turun ke lokasi pekerjaan agar melihat langsung hasilnya sesuai dengan fakta , ujarnya pada wartawan Jumat 3 Januari 2020.

Menurut Bagiyo, supir truk yang melintas saat di mintai keterangan terkait kondisi jalan Hotmik yang baru di bangun dengan kondisi sudah mulai rusak, dirinya sangat menyayangkan atas pembangunan ini karena dilihat hasilnya Hotmik yang sangat tipis sehingga kwalitas kurang maksimal baru di guyur hujan beberapa saat badan jalan mulai rusak, dan minta pada dinas atau pemerintah untuk meninjau dan di proses sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku, jelasnya pada wartawan.

Sampai berita ini di terbitkan Wartawan etalaseinfo.com saat mendatangi kantor dinas PUPR Lampung timur untuk konfirmasi terkait pekerjaan tersebut kadisnya sedang tidak ada di tempat.(Yusuf)

Share