PWI Lamsel Siap Gelar Konferkab 2020 , Dua Minggu Mendatang

0
47

Kalianda, etalaseinfo.com – Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Lampung Selatan siap menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) dua minggu mendatang, hal itu terungkap setelah Pengurus dan anggota PWI mengadakan Rapat pembentukan Panitia pada Rabu (08/01) di Kantor balai wartawan setempat.

Ketua PWI Lamsel Alpandi mengatakan rapat pembentukan panitia ini dilaksanakam karena telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan periode 2017-2020 pada 26 Januari wa yang akan datang.

“Kepengurusan Periode 2017-2020 akan berakhir untuk itu akan diadakan Konferensi Kabupaten yakni pemilihan ketua dan pengurus yang baru”Terangnya.

Dalam acara yang penuh keakraban itu terpilih Raflan siahaan dari SKH. Lampung Media sebagai ketua panitia dan Farihan dari Sumatrapost.com sebagai sekretaris.

“Konferkab akan kita gelar pada Rabu (22/01) mendatang di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, untuk itu mengingat waktu yang mepet mulai detik ini panitia akan bekerja untuk mensukseskan semaksimal mungkin acara itu” Ujar Raflan saat di wawancarai usai acara itu.

Dirinya juga berharap agar seluruh panitia bekerja secara optimal demi suksesnya Konferensi Kabupaten itu agar kedepannya tidak ada permasalahan setelahnya.

“Segenap panitia agar bekerja secara optimal sehingga tidak ada permsalahan yang akan timbul setelah acara ini selesai” pungkasnya. (Sabda)