Raheem Sterling Yakin Bungkam Anfield

0
2

Manchester, etalaseinfo.com – Winger Manchester City Raheem Sterling menyuarakan keyakinannya untuk bisa menaklukkan sekaligus menjebol gawang Liverpool ketika kedua tim berduel di Anfield, Minggu (10/11).

Sejak meninggalkan Liverpool secara kontroversial untuk bergabung dengan City pada musim panas 2015, Sterling belum pernah mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu di ajang Liga Primer Inggris. Satu-satunya gol Sterling ke gawang Liverpool baru terjadi di Community Shield pada Agustus lalu.

City sendiri juga tercatat tidak pernah menang di Anfield sejak 2003. Sterling pun berambisi untuk memperbaiki catatan tersebut ketika City berkunjung ke Anfield.

“Awalnya terasa sulit, aneh, dan emosional. Saya memakai seragam yang berbeda menghadapi klub yang sudah memberikan banyak hal. Namun sekarang saya sudah melewati masa-masa itu,” kata Sterling kepada Sport360.

“Saya fokus sepenuhnya dan siap. Saatnya pergi ke sana [Anfield] dan menampilkan performa terbaik, dan bermain dengan penuh percaya diri. Ketika kami berada dalam performa terbaik, kami adalah tim yang menakutkan.”

City wajib memetik poin di Anfield jika tidak ingin semakin jauh tertinggal dari Liverpool di puncak klasemen EPL. Jika kalah, City bakal berjarak sembilan poin dari rivalnya itu. (Goal)