Ratusan Personil Polres Metro Amankan Pendistribusian Kotak Suara Pemilu 2019

0
3

Metro, etalaseinfo.com – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 ke PPK, ratusan personil Polres Metro melakukan pengamanan, Minggu (14/04/19).

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK turut hadir dalam pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0411/LT, Ketua DPRD dan unsur Forkopimda Kota Metro.

Diketahui dari pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 ke PPK tersebut menggunakan kendaraan mobil truk, dari Kecamatan Metro Timur sebanyak 5 truk, Kecamatan Metro Barat sebanyak 4 truk, Kecamatan Metro Selatan sebanyak 3 truk dan untuk Kecamatan Metro Pusat logistik Pemilu tetap di Gudang Logistik Gor Jurai Siwo karena kantor Kecamatannya berdekatan dengan Gor.

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan “kami anggota Polres Metro melakukan pengamanan pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 hingga ke PPK, masing-masing personil sudah di perintahkan juga untuk melakukan pengamanan di PPK-PPK sehingga berjalannya Pemilu ini berjalan lancar. Kami juga bersama anggota Kodim 0411/LT siap melakukan pengawalan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk,”.(Trbt)