Raul Jimenez Beri Harapan Pada Manchester United & Arsenal

Raul Jimenez 9hyisyw55kaz1qk5bw05z1a2c

Manchester, etalaseinfo.com – Raul Jimenez memberi harapan pada Manchester United dan Arsenal dengan menyambut hangat segala rumor transfer. 

Bintang tim nasional Meksiko tersebut menikmati musim yang menyenangkan. Catatan gol terbaiknya dalam satu musim naik menjadi 24 di semua kompetisi dan bintang berusia 29 ini belum memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti setelah restart Liga Primer. 

Aksi impresif Jimenez membuat Wolves berada di jalur empat besar Liga Primer, terburuknya mereka bisa meraih tiket ke Liga Europa musim depan. 

Keputusan para petinggi di West Midlands untuk memboyongnya dari Benfica terbukti tepat, sejauh ini sang penyerang telah mengoleksi 41 gol dari 91 penampilan. Tidak heran, jika minat langsung berdatangan termasuk dari Spanyol. 

Jimenez sendiri bersikap santai dengan membuka segala kemungkinan termasuk pernah mengatakan ketertarikan dari tim seperti Real Madrid atau Barcelona sangat sulit untuk diabaikan. Dia juga pernah berkomentar merasa bangga dihubungkan dengan rival-rival Wolves di Liga Primer. 

Spekulasi transfer semakin menghangat saat dia diwawancara oleh Telemundo. “Pertama, saya sangat bahagia bersama Wolves.”

“Saya berada di tempat di mana koneksi yang luar biasa langsung tercipta sejak hari pertama.”

“Rumor transfer bukan barang baru bagi saya. Setiap hari tim baru, tawaran baru datang. Saya tidak tahu ada berapa juta.”

“Sangat menyenangkan mendengar mereka membicarakan Anda, tetapi saya harus meneruskan pekerjaan bagus bersama Wolves.”

Jimenez gagal mencetak gol di laga terakhir lawan Aston Villa, namun sebelumnya dia berhasil mengemas dua gol. Saat ini pasukan Nuno berada di urutan lima klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari Chelsea. (Goal)

Share