Real Madrid Berpotensi Tanpa Karim Benzema Lawan Atalanta

Madrid, etalaseinfo.com – Zinedine Zidane bersikeras Real Madrid tidak akan mengambil risiko terkait kebugaran Karim Benzema. 

Benzema duduk manis di sisi lapangan saat El Real menang 1-0 atas Valladolid karena cedera engkel dan diragukan bermain di laga Liga Champions lawan Atalanta. 

Hari ini sang penyerang akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya dan dugaan awal dia tidak akan bermain lawan tim Serie A Italia itu. 

“Kami tidak akan mengambil risiko soal Benzema, karena musim masih panjang,” kata Zidane. “Jika dia bugar, maka dia masuk tim, sebaliknya tidak.”

“Kami tidak akan mengambil risiko. Tidak, tidak pernah.”

“Jika pertandingan nanti adalah final Liga Champions, maka situasinya akan berbeda dan kami bisa melakukannya. Mungkin juga di laga terakhir liga.”

“Tetapi untuk sekarang masih banyak pertandingan yang dapat dimainkan, jadi kami tidak akan mengambil risiko. Dia akan menjalani pemeriksaan dan kita lihat hasilnya.”

Benzema menambah daftar panjang cedera El Real. 

Sergio Ramos, Dani Carvjal, Rodrygo Goes, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Marcelo dan Eder Militao masih runag perawatan dan hampir bisa dipastikan tidak akan fit lawan Atalanta. 

“Benar, kami punya banyak masalah cedera, tetapi semoga saja mereka cepat pulih,” kata Zidane. 

“Tentu saja situasinya tidak menyenangkan tetapi tidak ada yang dapat kami lakukan. Untuk sekarang kami harus bermain dengan skuad yang tersedia. Para pemain yang memang bisa tampil dan berkomitmen.” (Goal)

Bagikan