Real Madrid Tawarkan €120 Juta Plus Luka Modric Untuk Neymar

0
3

Paris, etalaseinfo.com – Real Madrid tengah dalam perbincangan dengan Paris Saint-Germain terkait dengan potensi transger Neymar.

Sang superstar Brasil memang diyakni sudah memberitahu keinginan hengkangnya kepada PSG pada musim panas ini, selepas bergabung dari Barcelona pada 2017 lalu.

Namun sejauh ini kampiun Ligue 1 Prancis sama sekali belum pernah menerima tawaran resmi dari klub mana pun.

PSG pun bersikeras tidak akan membiarkan sang penyerang berusia 27 tahun pergi apabila tawaran yang masuk kurang dari €222 juta, sejumlah dana yang mereka keluarkan ketika menebusnya dari Barcelona.

Setelah Barcelona mengisyaratkan tidak akan mengupayakan kepulangan Neymar untuk saat ini, rival mereka di La Liga Spanyol, Madrid berniat membuat langkah sensasional.

Menurut laman Sport, Madrid telah mengajukan tawaran sebesar €120 juta plus hak kepemilikan Luka Modric demi memboyong Neymar dari Paris.

Los Blancos memang tengah melakukan perombakan skuad besar-besaran setelah menutup kampanye musim 2018/19 kemarin di posisi ketiga klasemen akhir La Liga, tertinggal 19 poin dari Barcelona sebagai juara.

Musim panas ini, Madrid sudah mendatangkan sejumlah pemain di antaranya Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo. (Goal)