Real Madrid Tunda Obrolan Perihal Kontrak dengan Luka Modric

Madrid, etalaseinfo.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya masih membutuhkan sosok Luka Modric di lini tengahnya. Meski demikian, ketidakpastian tetap terlihat dalam masa depan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Usia Modric sekarang sudah mencapai angka 35 tahun – masa yang ideal untuk memutuskan pensiun atau meneruskan karir di level kompetisi lebih rendah. Namun, Modric sampai saat ini masih menjadi pemain reguler di Real Madrid.

Ia menjadi salah satu aktor kunci keberhasilan Real Madrid merebut gelar La Liga dari Barcelona musim lalu. Dan pada musim ini, Modric berpartisipasi dalam empat pertandingan yang dilalui Los Merengues.

Zidane terlihat masih membutuhkan jasanya di lini tengah. Namun, perlu diketahui bahwa pintu keluar sedang terbuka lebar mengingat kontrak sang gelandang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

Belakangan ini, beredar sebuah kabar yang mengatakan kalau Madrid ingin menambah masa abdi Modric. Namun laporan terakhir mengatakan kalau manajemen tidak ingin terburu-buru dalam memperpanjang ikatan kontrak sang pemain.

Mempertahankan Modric memang butuh pertimbangan yang cukup matang. Sebab bisa jadi, kebergantungan Real Madrid sulit untuk dipulihkan andai masa bermain Modric menemui titik akhir.

Mencari sosok pengganti adalah hal yang mutlak. Namun pada tahun ini, Los Merengues tidak berdaya karena keuangannya terhantam badai pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan dunia sepak bola secara keseluruhan.

Beberapa kabar mengatakan bahwa Modric terbuka untuk menyicipi tantangan lain di klub selain Madrid. Namun jika ada peluang untuk bertahan di Santiago Bernabeu, ia takkan sungkan-sungkan untuk menerima.

Perlu diketahui bahwa Modric kerap mendapatkan godaan untuk memperkuat klub raksasa Eropa lain. Kendati usianya tidak lagi muda, namun Modric masih punya banyak peminat dari berbagai macam negara.

Inter Milan adalah salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan sang gelandang. Pelatih Nerazzuri, Antonio Conte, memang dikenal sebagai sosok yang menyukai pemain berpengalaman.

Rumor telah berhembus sejak beberapa tahun yang lalu, tepatnya setelah Cristiano Ronaldo memilih melanjutkan karirnya bersama Juventus. Rivalitas kedua klub semakin mengobarkan api rumor kedatangan Modric di Giuseppe Meazza. (BN)

Bagikan