Resmi Cerai, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Pisah Baik-baik

7acf6b1c 2a47 459e 8f3e 40085df2aadc 43

Jakarta – Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal isu pernikahan ia dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella membenarkan dirinya sudah resmi bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut.

Perceraian ini dikatakan Bella sudah disepakati bersama. Ia dan Emran pun memutuskan berpisah secara baik-baik.

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella dilihat dari Insert.

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella sudah terendus sejak tahun lalu. Ia sudah mulai jarang posting foto bersama sang suami.

Bersamaan dengan itu, Bella juga memposting perihal orang ketiga dalam rumah tangga. Dirinya menyematkan hadist tentang penyakit ain yang bisa muncul di sebuah rumah tangga.

Belakangan, rumor keretakan tersebut makin kuat ketika diketahui Engku Emran tak lagi follow akun Laudya Cynthia Bella di Instagram.

Engku Emran juga mengganti foto profil akunnya yang semula menampilkan Laudya Cynthia Bella bersama seorang anaknya.

Menikah pada September 2017, rumah tangga Laudya Cynthia Bella kandas setelah dua tahun bersama. Meski berakhir dengan pisah, Bella mengatakan ada banyak kenangan dari momen dua tahun ia membina rumah tangga bersama Engku Emran.

“2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” terang Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella dipinang oleh Engku Emran di tahun 2017 pada bulan September di Malaysia. Kala itu Bella hanya mengundang segelintir kerabat dan orang terdekat hadir di hari bahagia tersebut.

Bella kemudian menggelar acara resepsi di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2017. (Dtk)

Share