Respons Lyon Soal Rumor Memphis Depay Ke Barcelona

Memphis Depay Barcelona Gfx 13tpv3a1dh0l0173thc0q6p1va

Lyon, etalaseinfo.com – Lyon melalui direktur olahraga mereka, Juninho mengatakan bahwa Memphis Depay, Houssem Aouar dan Moussa Dembele bisa mereka jual pada musim panas ini, meski menegaskan bahwa tidak berniat untuk melepas ketiganya sekaligus.

Meski pun sukses mencapai semi-final Liga Champions musim 2019/20, mengalahkan Juventus dan Manchester City dalam prosesnya, Les Gones mengalami pukulan telak usai hanya finis ketujuh dalam klasemen akhir Ligue 1 yang dihentikan pada Maret lalu karena pandemi COVID-19, yang berarti mereka tidak akan tampil di Eropa untuk pertama kalinya dalam 24 tahun.

Kegagalan manggung di Eropa tersebut akan memengaruhi situasi mereka dalam pasar transfer dan akan cukup sulit untuk menahan para pemain yang ingin hengkang.

Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Barcelona sama-sama dikaitkan dengan Depay, Manchester City dan Juventus tertarik pada Aouar, sementara Dembele kabarnya jadi incaran Manchester United.

Di antara ketiga nama itu, Depay tampaknya paling mungkin untuk pindah karena ia telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dan menolak tawaran perpanjangan.

Jika striker asal Belanda itu pergi, Juninho menekankan hal tersebut tidak akan memicu kepergian dua pemain lainnya.

“Bukan rencana kami menjual Houssem, Memphis dan Moussa secara bersamaan,” ungkapnya melalui laman resmi klub. “Jika itu terjadi, kami akan mencari pemain dengan level yang sama.”

“Kepergian ketiganya secara bersamaan tidak ada dalam rencana kami. Tapi mereka memang menarik perhatian banyak klub.”

“Ada klub-klub yang memburu Houssem sejak lama. Moussa? Ia adalah pencetak gol yang ulung. Tidak banyak pilihan pemain sepertinya di bursa transfer.”

“Memphis sayangnya cedera. Kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya, presiden melakukan segalanya tapi ia belum mau berdiskusi selama periode ini. Dalam satu tahun, ia akan bebas transfer.”

“Jika kami kehilangan pemain-pemain berkualitas bahkan hampir tiga, maka kami sudah memiliki nama-nama untuk menggantikan mereka. Para pemain dengan kualitas yang sama.”(Goal)

Share