Ribuan Warga Bandarlampung Hadiri Kampanye Akbar Terakhir

0
4
Ribuan Masyarakat Bandarlampung dan simpatisan pendukung Paslon Nomor urut 01 hadiri kampanye akbar terakhir di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Sabtu (13/4).

Bandarlampung – Ribuan warga Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung antusias menghadiri kampanye akbar terakhir Relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung di Tugu Adipura yang merupakan jalan utama di Kota Tapis Berseri, Bandarlampung, Sabtu.

Masyarakat dari berbagai daerah di kota itu terus berdatangan baik secara berkonvoi dengan motor, mobil maupun jalan kaki dengan membawa atribut lengkap.

Diketahui kampanye pujo ini dihadiri artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad, Via Vallen dan Hijau Daun Band.

Sebelum acara kampanye dimulai, masyarakat, dan simpatisan yang datang dibagikan topi putih bertuliskan Nomor 01 oleh TKN Pujo Lampung karena cuaca pada saat kegiatan tersebut sangat panas.

Acara kampanye tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya lalu dilanjutkan dengan doa agar kampanye tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Setelah itu, kampanye tersebut dibuka oleh Artis Raffi Ahmad yang menyumbangkan satu lagu dari grup band Armada berjudul “Asal Kau Bahagia”.

“Meski panas kita harus tetap bersemangat, Lampung, kita dukung siapa, Joko widodo dan Ki’yai Ma’ruf,” kata Raffi.

Raffi juga mengajak masyarakat simpatisan dan relawan yang datang ke lokasi kampanye agar pada 17 April untuk mencobolos paslon nomor 01 pada TPS.

“Tanggal 17 April nanti kita semua harus datang Ke TPS untuk coblos nomor urut 01,” kata dia.

Pantauan langsung, meski cuaca di lokasi kampanye tersebut panas terik, namun acara itu tetap berjalan dengan meriah dan penuh semangat apalagi setelah artis Via Vallen bergantian menghibur kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut juga terlihat ratusan personil kepolisian dari Polresta Bandarlampung yang terlihat siap mengamankan kegiatan tersebut dan mengatur lalu lintas.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon, yakni Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Pasangan CPresiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Ant)