Rio Ferdinand Dukung Manchester United Rogoh Kocek Dalam Untuk Jude Bellingham

0
1

Manchester, etalaseinfo.com – Mantan defender Manchester United Rio Ferdinand mendukung upaya klub mengakuisisi pemain muda Birmingham City Jude Bellingham tapi mengakui, harga yang digemborkan saat ini “fenomenal”. 

Bellingham, yang baru berusia 16 tahun, menjadi bintang musim ini di Championship dengan melesakkan empat gol dan berkontribusi dua assist dalam 32 penampilan di liga. 

Akan genap 17 tahun di akhir Juni nanti, klub-klub Eropa mulai menunjukkan ketertarikan pada gelandang tersebut dan the Red Devils termasuk yang paling gencar dikaitkan dengan kemungkinan transfer. 

United dikabarkan siap menggelontorkan mahar sekitar £30 juta buat Bellingham, angka yang dianggap kemahalan bagi Ferdginand. Meski begitu, eks bek Inggris ini mendukung perjudian mantan klubnya. 

“Jude Bellingham, bakat besar, pesepakbola yang sangat enak ditonton permainannya, keseimbangan yang ia miliki, kedewasaan di usia yang terbilang muda,” ujar Ferdinand dalam Instagram Live. 

“Saya ingin melihat lebih tapi banderolnya fenomenal. £30 juta untuk remaja, untuk pemain 16 tahun, sungguh luar biasa. 

“Tapi beginilah dunia saat ini dan cara Anda memikirkannya, jika Anda membayar £30 juta, jika kami mempertahankan dia selama sepuluh tahun, uang itu dihabiskan dengan baik. 

“Ini sebuah perjudian, perjudian yang mahal, tapi untuk pemain yang bermain di Championship dan melakukan apa yang ia lakukan dan melihat pemain dia, ini sebuah perjudian yang layak. 

“Saya pikir ia seseorang yang akan 100 persen saya ambil. Jika saya Man Utd sekarang, saya akan mendapatkannya.”  (Goal)