Rivaldo: Lionel Messi Mungkin Pikirkan Gabung Paris Saint-Germain

Paris, etalaseinfo.com – Legenda Barcelona Rivaldo menyatakan, Lionel Messi “mungkin berpikir tentang” bergabung ke Paris Saint-Germain, dan ia menyebut sang striker bisa jadi sudah menjalani penampilan terakhirnya di Liga Champions di Camp Nou.

Di kandang sendiri, Barcelona menelan kekalahan 4-1 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini membuat Azulgrana memiliki peluang yang lebih kecil untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Kylian Mbappe menyita perhatian di pertandingan ini dengan mencetak hat-trick yang menakjubkan, sedangkan Messi sempat membuka skor untuk Barcelona lewat titik putih, meski timnya harus menelan kekalahan di kandang.

Rivaldo khawatir keputusan sudah diambil Messi tentang ke mana dirinya akan melanjutkan karier setelah kontraknya berakhir pada pengujung musim 2020/21 ini.

“Ini mungkin adalah pertandingan terakhir Lionel Messi untuk Barcelona di Camp Nou di Liga champions. Berdasarkan kualitas yang ditunjukkan PSG, saya yakin ia mungkin memikirkan tentang bergabung ke mereka,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Saya ingin Messi bertahan di Barcelona, tapi saya mengerti kenapa ia ingin pergi saat klub tidak menjamin peluang yang bagus untuk memperebutkan gelar-gelar yang penting secara reguler. Ia tidak bisa terus bertanggung jawaba atas tim sendirian. Musim panas lalu, ia melihat Luis Suarez hengkang dengan transfer yang tidak bisa dipahami yang membuat Atletico Madrid lebih kuat.”

“Saya yakin dia akan meninggalkan klub di akhir musim ini.”

Pada musim panas 2020, Messi sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, namun bintang asal Argentina itu akhirnya bertahan di Barcelona karena harus menghabiskan kontraknya di klub.

Jelang berakhirnya kontrak, Messi kini masih dihubung-hubungkan dengan The Citizens, meski PSG dan Inter Milan juga kabarnya tertarik dengan sang striker.

PSG sendiri tidak menyembunyikan fakta kalau mereka siap menyambut Messi jika mau bergabung ke Parc des Princes. (Goal)

Bagikan