Rivaldo: Neymar Ke Real Madrid Bukan Sebuah Pengkhianatan

0
4

Madrid, etalaseinfo.com – Jika pada akhirnya Neymar memilih bergabung ke Barcelona, Rivaldo menilai hal itu bukanlah sebuah pengkhianatan terhadap Barcelona.

Isu hengkang Neymar dari Paris Saint-Germain terus berembus kencang di musim panas ini. Mantan klubnya, Barcelona, berharap bisa memulangkannya. Di saat bersamaan, Madrid juga mengintip peluang untuk membajak penyerang Brasil itu.

Menanggapi saga transfer Neymar, Rivaldo berharap Neymar bisa memilih balik ke Camp Nou. Namun jika akhirnya Neymar berlabih ke Santiago Bernabeu, Rivaldo mengaku tidak keberatan.

“Neymar adalah pemain yang sangat bertalenta sehingga setiap tim menginginkannya. Tentu saja saya ingin dia kembali ke Barcelona, tapi jika dia memilih Real Madrid hal itu tidak masalah. Yang pasti, si pemain ingin meninggalkan PSG,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Jika Neymar bergabung ke Real Madrid, saya tidak menganggapnya sebagai sebuah pengkhianatan. Neymar meninggalkan Barcelona untuk pindah ke PSG dan kini bisa memilih Madrid. Situasi ini jelas berbeda ketika seorang pemain meninggalkan Barca dan langsung pindah kr Madrid.”

“Dia akan lebih suka kembali ke Barcelona. Tapi ini semua tergantung tawaran dari Barcelona. Hanya karena Neymar lebih suka ke sana, bukan berarti PSG mau menerima tawaran rendah dari Barca,” imbuh eks penyerang Brasil ini. (Goal)