Rivalitas Real Madrid & Barcelona Dalam Perburuan Neymar

0
3

Madrid, etalaseinfo.com – Real Madrid bisa memberikan tantangan berarti bagi Barcelona dalam upaya saga transfer Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa presiden Madrid, Florentino Perez tertarik mendatangkan Neymar yang juga ingin dipulangkan oleh Barcelona untuk membentuk barisan lini serang dahsyat bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Direktur olahraga PSG, Leonardo sudah mengonfirmasi bahwa Barcelona melakukan kontak dengan mereka untuk memulangkan sang superstar Brasil.

Namun ia juga mengatakan: “Kami belum melihat Barcelona benar-benar dalam posisi untuk membelinya. Sebuah langkah besar dalam hal ini bukan hanya sekadar pertanyaan emosi, melainkan juga pertanyaan finansial.”

Sky Sports News menyebutkan bahwa manajemen PSG lebih punya hubungan kerja yang kuat dengan Madrid ketimbang Barcelona, selepas memecahkan rekor transfer ¬£200 juta kala mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Sejauh ini sama sekali belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk Neymar, tapi satu opsi yang dipahami Barcelona adalah menyertakan beberapa pemain apabila ingin memulangkan Neymar.

Jika disepakati, maka Barcelona kemungkinan akan melepas beberapa di antara Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti ke PSG guna mereduksi biaya transfer mewah bintang berusia 27 tahun tersebut.

Neymar sendiri terancam mendapat sanksi tegas dari PSG menyusul absensinya pada sesi latihan perdana pramusim 2019/20 yang berlangsung pekan ini.(Goal)