Romelu Lukaku: Harus Lebih Berani Di Camp Nou!

0
3

Manchester, etalaseinfo.com – Striker Manchester United Romelu Lukaku menuntut para pemain United untuk bermain lebih berani di leg kedua perempat-final Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (17/4) mendatang.

Menurutnya, dalam leg pertama tengah pekan kemarin, The Red Devils bermain kurang percaya diri. Bahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal mencatatkan tendangan ke tepat sasaran di sepanjang pertandingan.

Striker asal Belgia itu pun berharap United mampu meningkatkan performa agar mampu lolos ke semi-final.

“Memanfaatkan setiap kesempatan dan tidak kemasukan gol. Dan bermain dengan hati dan lebih berani,” jawab Lukaku ketika ditanya apa yang harus dilakukan United untuk bisa mengatasi defisit 1-0 dari Barca.

“Kami harus lebih percaya diri. Kami juga harus lebih baik dalam penguasaan bola. Kemudian, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola.”

Soal performa United di Old Trafford, Lukaku menjelaskan, “Sejak awal, kami tidak bermain dengan arogansi dan kepercayaan diri yang tepat. Barulah pada 20 menit pertama babak kedua kami mencapai level tersebut. Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di leg kedua, tidak kebobolan gol serta mencetak gol lebih awal.”

Striker asal Belgia tersebut tentu berharap bisa menyumbang gol bagi United di Camp Nou, seperti ketika mencetak dua gol penentu kemenangan atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar. (Goal)