Romelu Lukaku Pakai Nomor 9, Inter Milan Persilakan Mauro Icardi Pergi

0
12

Milan, etalaseinfo.com – Setelah mengumumkan kedatangan Romelu Lukaku dengan rekor transfer klub, Inter Milan menghadirkan kejutan lebih lanjut dengan langsung memberikan jersey nomor 9 untuk striker barunya itu.

Lukaku baru saja resmi menjadi penggawa Nerazzurri pada Kamis (8/8) setelah merampungkan kepindahannya dari Manchester United senilai €80 juta.

Keputusan tersebut tentu saja memperuncing masalah antara Inter dan Mauro Icardi, yang tak lain adalah pemegang nomor punggung 9 sebelumnya.

Seperti diketahui, Icardi sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte untuk musim 2019/20. Sebelumnya, Icardi juga sudah kehilangan jabatan sebagai kapten tim di musim lalu.

Pergantian nomor punggung ini mempertegas sikap Inter agar Icardi segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Sejauh ini, striker Argentina itu dikaitkan dengan Juventus, Napoli, hingga AS Roma.

Napoli jadi destinasi favorit, tapi Icardi terus menolak tawaran mereka. Ia dikabarkan lebih suka pindah ke Juventus, yang berpotensi melibatkan barter transfer dengan Paulo Dybala.

Kabar terbaru menyebutkan, Roma juga berminat menampung Icardi. Roma akan mengajukan Edin Dzeko plus dana €20 juta kepada Inter untuk memuluskan transfer Icardi. (Goal)