Romelu Lukaku: Saya Tak Akan Pernah Maafkan Andre Villas-Boas!

2020321lukaku 1qddaqdni3bj01kis2nii3fvnr

Milan, etalaseinfo.com – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (27 tahun), mengaku tidak bahagia dengan pendekatan taktik manajer Andre Villas-Boas (AVB) semasa di Chelsea.

Lukaku didatangkan Chelsea dari Anderlecht pada musim 2011/12. Pada musim yang sama, The Blues juga baru merekrut AVB untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

“Sesekali saya harus bermain di posisi kiri depan, lalu pada laga lainnya saya ditempatkan di kanan depan. Anda tidak berkembang seperti itu,” ucap Lukaku kepada media Belgia, Het Laatste Nieuws, Kamis (21/5).

“Saya tahu Villas-Boas juga berada di bawah tekanan. Tetapi, itu seharusnya tidak menjadi sebab memperlakukan saya seperti itu,” tambahnya.

Belum semusim di Chelsea, AVB dipecat. Ia digantikan asistennya, Roberto Di Matteo, yang ditunjuk sebagai pelatih interim.

“[Roberto] Di Matteo memiliki pendekatan berbeda, dia langsung melibatkan saya dalam segala hal. Itu seharusnya [pergantian pelatih] dilakukan jauh lebih awal. Sungguh, saya tidak akan pernah memaafkan pelatih sebelumnya,” kata Lukaku.

“Hal itu bagus bagi saya yang kala itu masih berusia 19 tahun. Saya bahagia. Tetapi, ada satu orang yang membuang waktu saya: pelatih sebelumnya [AVB]. Saya tidak akan pernah memaafkannya untuk itu,” pungkasnya.

Yang menarik, Lukaku ogah memegang trofi Liga Champions yang diraih Chelsea pada musim tersebut. Ia kecewa lantaran tidak dapat kesempatan untuk berkontribusi banyak. (GoAl)

Share