Roy Keane: Manchester United Bisa Tembus Empat Besar!

0
8

Manchester, etalaseinfo.com – Legenda Manchester United Roy Keane mengaku kembali optimistis mantan klubnya tersebut bisa mengamankan posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Keane menilai performa yang kurang meyakinkan dari Arsenal dan Tottenham dalam beberapa pekan terakhir membuat kesempatan Setan Merah untuk menduduki posisi lebih baik dari kedua tim tersebut cukup terbuka.

Seperti diketahui, The Gunners hanya mampu memetik lima poin dari empat pertandingan EPL terakhir, sementara Spurs hanya empat angka dengan laga terakhir mereka dipaksa pulang tanpa poin dari markas Leicester City.

“Beberapa pekan lalu, saya mengatakan saya tidak yakin dengan peluang United meraih empat besar,” ujar Keane.

“Tetapi setelah melihat Tottenham dan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, saya pikir United harus berharap menuntaskan musim di posisi empat. 

“Posisi tersebut siap diambil. Itu siap diambil oleh banyak tim, dan United dengan pemain yang mereka miliki, harusnya mampu melakukannya.”

Bagaimanapun juga, performa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih belum lebih baik dari Arsenal dan Spurs sejauh ini, Setan Merah juga baru mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan sehingga harus terjerembab di posisi delapan klasemen sementara. (Goal)