RSUD Abdul Moeloek Dapat Penghargaan Pelayanan Terbaik JKN-KIS

Plt Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek Lampung, Reihana mendapatkan penghargaan dari BPJSKesehatan. Dok. RSUD Abdul Moeloek Lampung

Bandar Lampung – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Lampung mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Provindi Lampung itu terpilih sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kategori rumah sakit kelas A tingkat kedeputian wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung.

Penghargaan tersebut langsung ditandatangani Deputi Direktur Wilayah Banten, Kalimantan Barat, dan Lampung, Donni Hendrawan, di Serang, Rabu, 14 Oktober 2020. 

“Terima kasih atas komitmen dan kontribusi yang nyata dalam mendukung program JKN-KIS dengan memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada peserta JKN-KIS,” tulis Donni dalam penghargaan tersebut.

Sementara itu, Plt Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek Lampung, Reihana mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan. Dia mengatakan dengan penghargaan tersebut, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BPJS Kesehatan. Insya Allah ke depan pelayanan prima terus diwujudkan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Lampung. (LP)

Bagikan