Sabtu Esok, Pemkab Way Kanan Selenggarakan Upacara Hari Lahir Pancasila

0
4

Waykanan, etalaseinfo.com – Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya, S.H., M.M  melalui Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP mengeluarkan Surat  perihal Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019.

Surat dengan Nomor 003.3/56/1/11-WK/2019  tertanggal 27 Mei 2019 itu menyampaikan  upacara peringatan hari lahir Pancasila tingkat Kabupaten Way Kanan  akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (01/06) Esok  dilapangan Upacara Pemkab setempat pada pukul 08:00 WIB.

Pada surat  tersebut juga meminta anggota Kodim 0427/WK sebagai perwira dan komandan  upacara sekaligus meminta dukungan pasukan  satu peleton  dengan menggunakan dengan pakaian  PDP bersenjata bersama dengan Lanudat Gatot Subroto, Skadron 12 Serbu dan Polres Way Kanan.

Upacara  Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019  yang mengangkat tema “Kita Indonesia, Kita Pancasila “ itu akan diikuti oleh ASN, TNI-Polri, Organisasi keagamaan, Kepemudaan, organisasi Wanita serta organisasi kemasyarakatan lainnya dan pelajar.

Selanjutnya pada surat itu menginstruksikan agar camat (Kecuali camat  Blambangan Umpu) untuk menggelar upacara serupa diwilayahnya masing-masing bersama Unsur pimpinan kecamatan, aparatur Kampung  serta para pelajar pada hari, tanggal dan jam yang sama. (Hms)