Safari Jumat Bupati Lambar Harap Masyarakat Selalu Mematuhi Protokoler Kesehatan

Polish 20200731 150940948 1 (fileminimizer)

Liwa, etalaseinfo.com – Pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun 2020 ini, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan safari Jumat di Masjid Nurul Iman pekon Atar Bawang Kecamatan Batu ketulis. Jum’at (31/07/2020).

Dalam safari Jumat kali ini, Bupati melakukan penyerahan bantuan berupa kelengkapan alat ibadah yaitu berupa Ambal dan Jam digital serta menyerahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi dari DPC PDI perjuangan untuk Masyarakat setempat yang dalam penyerahannya disaksikan langsung oleh Anggota DPRD Ahmad Ali Akbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diantaranya Plt. Kepala Dinas Kominfo Padang Priyo Utomo SH., Kepala Dinas PP KB PP dan PA Henry Faisal SH.MH., Kepala BPBD Maidar SH, M.Si., serta dihadiri Camat, Peratin, Tokoh Agama, Tokoh
Adat, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Setempat.

Dalam menghadapi pandemi covid-19, tak henti-hentinya Bupati menganjurkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas, hal itu ditujukan untuk memutus mata rantai covid-19 di Lampung Barat.

“Dalam pandemi Covid 19 ini protokol kesehatan sangat penting dalam rangka Memutuskan Rantai Penyebaran Covid 19 dengan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker,menjaga jarak, serta menghindari kerumunan” Ucap Bupati.

Sementara itu, salah satu masyarakat setempat, Bapak Tarwono mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Lampung Barat atas bantuan yg diberikan, khususnya kepada masyarakat di Pekon Atar Bawang.

“Terimakasih kami ucapkan, atas bantuan yang diberikan, Ini merupakan sebuah kado di hari raya idul adha,”. Ucapnya. (KMF)

Share