Sandro Tonali: Gennaro Gattuso Suruh Saya Pakai No.8 Di AC Milan

Gfx Tonali Gattuso D0v4i3re6wkh1py1mkgspx6ed

Milan, etalaseinfo.com – Sandro Tonali mengklaim, dirinya telah mendapatkan izin dari legenda besar AC Milan Gennaro Gattuso untuk mengenakan seragam No.8 di Rossoneri.

Bagi Tonali, mengenakan nomor punggung itu jadi kebanggaan tersendiri. Di samping karena angka itu keramat bagi para gelandang, juga karena No.8 pernah dipakai sosok-sosok legendaris di Milan, tak terkecuali Gattuso.

Tonali resmi menjadi personel Milan dengan status pemain pinjaman. Kubu San Siro punya opsi mempermanenkan dia dari Brescia di pengujung musim 2020/21 mendatang.

Sesaat setelah bergabung dengan Milan, Tonali mengekspresikan rasa suka citanya, termasuk mengungkapkan alasan di balik kenapa dia memakai No.8 di San Siro.

“Mimpi saya menjadi kenyataan. Ini adalah impian yang dimiliki setiap anak-anak,” kata Tonali kepada media.

“Saya memutuskan untuk menayangkan foto itu di Instagram karena itu terlihat sempurna bagi saya, yang menggambarkan momen saya meninggalkan seragam Rossoneri untuk memulai jalan baru dan sekarang saya kembali ke tim ini. Ini adalah pertanda,” lanjutnya.

Perihal seragam No.8, Tonali menambahkan: “Saya memilihnya karena itu memiliki dua makna, sebagai seorang gelandang dan sebagai seorang gelandang Milan.”

“Seragam No.8 pernah dipakai pemain yang telah membuat sejarah di Milan seperti Gattuso. Saya menghubunginya dan sebagai pelatih dia menjawab dengan memberitahu saya bahwa saya bahkan tak perlu memintanya, karena saya memang harus mengambilnya dan memecahkan segalanya,” kata Tonali lagi.

Di kesempatan yang sama, Tonali mengungkapkan betapa merindingnya dia bertemu dengan sosok paling masyhur di belantika sepakbola Italia, yakni Paolo Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur Milan.

“Saat bocah, saya mengagumi dia dan suatu saat saya berharap, bisa berfoto dengannya. Sekarang, saya mendapati diri saya bekerja bersama dengan dia. Ini sungguh indah bisa bekerja sama dengan seorang jawara Milan,” sambung Tonali.

“Ini benar-benar perasaan yang sulit untuk diungkapkan,” tandasnya.  (Goal)

Share