Sao Paulo Goda Edinson Cavani Lewat Diego Lugano

Paris, etalaseinfo.com – Klub Brasil Sao Paulo mengintip kans untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (33 tahun).

Kebetulan, Direktur Olahraga Sao Paulo adalah Diego Lugano, kompatriot Cavani di timnas Uruguay. Lugano akan “dimajukan” untuk membujuk Cavani pindah ke Brasil.

Kontrak Cavani bersama PSG bakal kelar akhir musim ini. Pemain asal Uruguay itu juga diwartakan sudah terpincut untuk pindah klub.

“Lugano dekat dengannya [Cavani]. Mereka teman senegara dan di luar,” ucap General Manager Sao Paulo, Rai Oliveira, Senin (4/5).

“Skenarionya sebagai berikut: jika ada kemungkinan, meskipun sangat sulit bagi Cavani untuk datang ke Amerika Selatan, Lugano akan berbicara dengannya, seperti yang sering mereka lakukan sebelumnya. Ini harapan besar,” kata dia.

“Tetapi, saat ini Sao Paulo belum memikirkannya lagi dan belum memberikan tawaran resmi,” tambahnya.

Musim ini, Cavani lebih banyak berkutat dengan beragam cedera. Ia juga bukan favorit pelatih Thomas Tuchel dalam dua musim terkini.

Sao Paulo hanya menjadi salah satu klub yang menginginkan Cavani. Atletico Madrid dilaporkan masih menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. (goal)

Share