Sat Binmas Polres Way Kanan Himbau Warga Untuk Tidak Mudik

Way Kanan, etalaseinfo.com – Sat Binmas Polres Way Kanan pasang spanduk himbauan “Jangan Mudik” di Tugu Perahu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (8/5/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalai Kaur Bin Ops IPDA Pariang M didampingi Kanit Binpolmas IPDA Boby dan Banit SatBinmas Brigpol Supriadi menyampaikan kegiatan ini bertujuan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat dari satu orang ke orang lain ,maka kami mengajak masyarakat untuk menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan mudik.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar kota termasuk pulang Kampung, melalui pemasangan spanduk.

Pihaknya  juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengenakan masker ketika beraktivitas diluar rumah dan menjaga jarak fisik (social distancing) ketika melakukan komunikasi serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih, jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk lebih baik dirumah saja,”Ujar IPDA Pariang. (*)

Share