Sat Lantas Polres Tanggamus Gelar Sosialisasi Operasi Keselamatan di Kota Agung

Tanggamus, etalaseinfo.com (SMSI) – Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dan pendisiplinan pendisiplinan pengendaran dalam rangka tertib lalu lintas dan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan.

Sosialisasi ini juga, melibatkan berbagai unsur baik TNI Kodim, Satpol PP dan Dishub, operasi ini terkait keputusan pemerintah larang mudik Lebaran 6-17 Mei 2021 dalam rangka menekan laju penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kasat lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi dan pendisplinan di pasar kota agung kemarin Rabu (14/4/21).

Tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas sekaligus disiplin dalam protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19, serta sosialisasi tentang larangan mudik dan pembagian masker.

“Sasaran Sosialisasi ini adalah agar masyarakat dan pengendara taat aturan lalu lintas, disiplin protokol kesehatan dan yang memahami informasi tentang larangan mudik lebaran 2021,” kata Iptu Rudi, Kamis (15/4/21).

Iptu Rudi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan mendukung program pemerintah dengan tidak melakukan mudik pada lebaran 2021 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bersama-sama kita mematuhi imbauan pemerintah baik terkait prokes dan tidak mudik dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya. (Nn – Yan)

Bagikan