Sat Lantas Polres Tanggamus Pasang Puluhan Baliho Himbauan

0
3

Tanggamus, etalaseinfo.com – Dalam menghadapi Operasi Ketupat Krakatau 2019 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melaksanakan Rekayasa jalan dan Kampanye Keselamatan dengan maksud menjaga Kamseltibcar Lantas arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1440 H

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom mengungkapkan pemasangan baliho merupakan kampanye keselamatan untuk menjaga Kamseltibcar lantas arus mudik dan balik lebaran.

“Untuk kampanye keselamatan Sat Lantas Polres Tanggamus memasang banner Himbauan Lalu Lintas di sepanjang Jalinbar di wilkum Polres Tanggamus mulai dari Krandegan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu sampai ke Sedayu Kabupaten Tanggamus,ā€¯ungkap AKP Dade Suhaeri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Sabtu (01/06/19).

Menurutnya, adapun banner himbauan tersebut dipasang pada daerah daerah atau tempat tempat rawan, seperti rawan kecelakaan, kemacetan maupun daerah daerah keramaian yang jumlahnya sebanyak 75 banner himbauan.

“Semoga dengan dipasangnya banner himbauan ini para pengguna jalan tetap waspada dengan kondisi jalan yang ada sehingga dapat selamat sampai ditujuan,” kata AKP Dade.

Kasat juga berpesan kepada pemudik agar tidak memaksakan diri atau mengejar cepat sampai tujuan tanpa memperhatikan keselamatan sebab akibatnya akab fatal seperti kecelakaan.

“Agar pemudik tidak memaksakan diri untuk cepat sampai ditujuan karena keselamatan paling utama bukan kecepatan,” pungkasnya. (*)