Satgas Covid-19 Temukan 5 Kasus Penularan Baru

Satgas Covid 19 Temukan 5 Kasus Penularan Baru

Jubir Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana

Bandar Lampung – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lampung bertambah 44 kasus. Jumlah itu disampaikan oleh Jubir Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana, Sabtu, 12 September 2020.

Reihana mengungkapkan, sebanyak 39 pasien merupakan hasil tracing dari sejumlah pasien sebelumnya. Sedangkan, lanjut dia, 5 pasien lainnya merupakan kasus penularan baru.

“Dari 5 kasus penularan kasus baru itu, sebanyak dua di antaranya berasal dari Bandar Lampung,” kata Kadiskes Provinsi Lampung itu.

Pasien asal Bandar Lampung yang dimaksud adalah pasien nomor 548 yang merupakan usia 24 tahun. Kemudian, pasien 549 yang merupakan laki-laki 28 tahun.

Kemudian pasien lainnya adalah pasien 538 seorang perempuan asal Lampung Tengah. Pasien memiliki riwayat perjalanan dari zona merah dan saat ini masih di rumah sakit Demang Sepulau Raya.

Lalu, pasien 539 perempuan 25 tahun berasal Pringsewu. Pasien merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta saat ini sedang dilakukan isolasi Mandiri di Pringsewu.

“Dan yang terakhir pasien 555 laki-laki 55 tahun dari Tulangbawang saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung,” pungkasnya. (LP)

Share