Satgas Ops Cempaka Polres Pesawaran Tangkap Kepemilikan Sajam

Pesawaran, etalaseinfo.com – Satgas Ops Cempaka Krakatau 2020 Bersama Dengan Tim Gurita Pahawang Sat Sabhara Polres Pesawaran Berhasil Menangkap Pelaku Kepemilikan Senjata Tajam Ilegal. Di Daerah Desa Kuto Harjo Kecamatan Gedung Tataan, Kamis (13/01/2020).

Telah Terjaring Oleh Satgas Ops Cempaka 2020 dan Tim Gurita Sat Sabhara Polres pesawaran Seorang Pemuda Yang Berinisial ALM Bin Suhaimi di desa Kuto Harjo Kecamatan Gedung Tataan. Dengan Membawa 1 Buah Senjata Tajam Jenis Sangkur Yang Diduga digunakan Untuk Melakukan Kejahatan. Disekitaran Desa Kuto Harjo Kecamatan Gedung Tataan.

Pemuda Tersebut dijaring Oleh Satgas Ops Cempaka Dan Tim Gurita Pahwang Sat Sabhara Polres Pesawaran. Yang Dipimpin Langsung Kasatgas III Ops Cempaka Krakatau 2020 yaitu Ipda Zainal Abidin.

Tersangangka Akan dikenakan Psal 2 Ayat (1) UU Darurat RI No.12 Tahun 1951 Sesuai Dengan Perbuatannya dengan Barang bukti Jelas sebuah Pisau Jenis Sangkur. Yang telah diamankan Oleh Tim Gurita pawahang sat Sabhara Polres pesawaran. Dan selanjutnya Pelaku diamankan dan Akan di Mintai Keterangan Di Mapolres Pesawaran.(*)

Share