Satu Warga Tubaba Tewas Menghantam Portal Jalan

Satu Warga Tubaba Tewas Menghantam Portal Jalan

Portal Jalan Kagunganratu lokasi dua penumpang truk yang tersangkut.

Panaragan – Satu orang tewas dan satunya luka berat akibat menghantam portal di Jalan Raya Kagunganratu, Tulangbawang Udik, Selasa, 25 Agustus 2020, sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua warga tersebut menghantam portal saat menumpang truk milik salah satu diler motor.

“Ya. Tadi sore ada dua orang jatuh dari bak mobil truk milik diler motor. Keduanya tergeletak dalam bak truk tidak sadarkan diri,” ujar Supani, warga Kagunganratu.

Suparni mengatakan kedua warga yang tersangkut portal tersebut diduga duduk di atas topian bak truk. Truk tersebut diketahui melaju dari arah Tugu Rato menuju Kagunganratu. “Saya mendengar suara brakk..dan melihat truknya berhenti di pos ronda dan ada dua orang sudah tergeletak. Banyak warga yang menolong. Ada yang ngomong mereka baru pulang pasang umbul-umbul di Uluan Unghik,” ujarnya.

Kedua warga yang menjadi korban tersebut diketahui bernama Ahmad (20), warga Tunasasri, dan Acid (15), warga Makarti, Tumijajar. Ahmad meninggal dunia setelah sempat mendapatkan pertolongan di salah satu klinik di Panaraganjaya. Sedang Acid masih terbaring tidak sadarkan diri di Poned Panaraganjaya.

“Korban yang meninggal sudah dibawa keluarga ke rumah duka seusai magrib tadi,” ujar salah seorang petugas medis Poned Panaraganjaya.

Sementara itu, kepolisian belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. “Belum ada laporan kecelakaan yang kami terima terkait kejadian tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Suarjono S. (LP)

Share