Segera Ke AC Milan, Agen Brahim Diaz Kritik Real Madrid

Brahim Diaz Real Madrid 2019 20 4jz0b3jzrjn91tiax7g7t02wm

Milan, etalaseinfo.com – Agen Brahim Diaz mengkritik Real Madrid karena tidak memberi kliennya kesempatan untuk mengembangkan potensi penuhnya di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bergabung bersama Los Blancos selama satu setengah musim tetapi hanya menjalani lima pertandingan sebagai starter di La Liga Spanyol.

Hal tersebut membuat Pedro Gonzales geram, dan jelang transfer Brahim Diaz ke Milan, sang agen dengan terang-terangan menyerang kebijakan Madrid pada pemainnya.

“Brahim kembali ke Spanyol pada Januari 2019, tetapi di Madrid mereka tidak memberi dia ruang yang diperlukan dan yang paling utama, kepercayaan yang dia butuhkan,” ujar Pedro kepada Tuttomercatoweb.

“Dia pemain yang masih muda dan dia butuh bermain secara konsisten untuk bisa mengeluarkan potensi penuhnya.

“Saya yakin dengan pilihan Rossoneri. Brahim sudah tinggal di luar negeri dan karena itu ia akan beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan barunya.

“Calon rekan setimnya, Samu Castillejo, pemain hebat lain yang saya bawa ke Malaga, akan membantunya. Saya mengatakan ini dengan kebanggaan besar.”

AC Milan akan segera merampungkan transfer Sandro Tonali dan Brahim Diaz dengan kedua pemain kini tinggal menunggu jadwal tes medis.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia dan Real Madrid perihal transfer dua gelandang muda tersebut.

Brahim, akan bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh, dengan Milan dan Madrid masih melakukan negosiasi mengenai opsi pembelian permanen atau pun pembelian balik oleh raksasa La Liga tersebut.

Sementara, Tonali akan merapat dengan status pinjaman dari Brescia seharga €10 juta dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2020/21 senilai €15 juta plus potensi bonus yang mencapai €10 juta. (Goal)

Share