Sekda Saipul: Jangan Mudah Terima Janji dan Iming-Iming

0
6

Way kanan, etalaseinfo.com – Dengan adanya pelaksanaan tes CPNS tahun 2020 ini, tentunya juga membuka peluang dan kesempatan bagi para calon PNS, yang menjanjikan bagi peserta, katanya mereka bisa memuluskan menjadi PNS.

Menyikapi kalau ada permasalahan pencaloan seperti itu, Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul, mengharapkan kepada seluruh peserta tes CPNS tahun 2020, khususnya dari Way Kanan, agar tidak mudah percaya dengan iming-iming dari oknum calon PNS.

Langkah yang harus lakukan adalah  masih kata Saipul, dengan menyiapkan mental sebaik mungkin, menjaga kesehatan dan belajar adengan sungguh-sungguh, serta ikuti bimbingan tes untuk masuk menjadi PNS.

“Kunci satu percaya diri, dengan percaya diri kita akan menjadi sosok yang mampu mengatasi berbagai masalah, tidak kecuali saat menghadapi ujian tes CPNS,” kata Saipul.

Dalam tes CPNS ini, masih terang Saipul, semua menggunakan sistem komputerisasi, sehingga sangat mudah untuk mengetahui hasil dari tes nanti, selesai peserta melaksanakan tes tersebut, maka hasilnya juga akan diketahui saat itu, “oleh karena itu, jangan percaya dengan janji yang diberikan oleh orang-orang yang ingin mencari keuntungan, tetap siapkan mental, percaya diri dan belajar dengan sungguh-sungguh,” tegas Saipul. (MS).